Kisahku

Kisahku,
cinta masa kuliahku.......

Berawal dari putus cinta, truz minta cariin cowok ma temen SMA-ku, Gita Sulistya *kayak ga laku :D *
truz d kasihlah nomor hpku ma temen kuliahnya...

Ga lama setelah itu...
Jreng...jreng...jreng...
Ada sms masuk,
sms pertamanya kayak gini:
*hai, kamu temennya gita ya?*

lucu kalo inget dulu-dulu..hehe

Tiap hari sms teruz dia-nya. Berhubung ada yang sms, ya udah aku tanggepin aja..hehe

seminggu setelah sms, dia ngajakin jalan.
Janjian mlm jum'at, ehh pas mlm kamisnya dia jemput ngajakin jln ma temen-temennya..
Jalan-jalannya ke Klitikhan lg. .haha

besoknya jalan lg deh,
Alkid, i'm in Love :)

ga setelah itu, dia nembak *kok aku ga mati ya* :D
aku ga langsung jawab, beberapa hari kemudian baru aku say yes :D

cobaan waktu awal pacaran lumayan berat, ini karena libur semester *aku ma dia beda kampus, jd beda jg deh liburnya*
Libur semester bikin kita LDR. .ckckck

and finally,
saat ini kita udah jalan 8 bulan.
Semoga bisa langgeng teruz :)
Amiin

You May Also Like

0 komentar

GOODREADS

Vicantika (Nurlovi Lestari)'s books on Goodreads
Online Wedding Online Wedding
reviews: 7
ratings: 38 (avg rating 2.95)

Bride Wars Bride Wars
reviews: 2
ratings: 27 (avg rating 3.63)