Murah dan Berkualitas ala Lovi



Sebagian besar shopaholic adalah wanita. Kenapa wanita? Karena wanita memiliki daya konsumtif yang cukup tinggi. Wanita yang termasuk ke dalam kategori shopaholic pada umumnya pasti memiliki koleksi sepatu lebih dari satu.



 

Mengenakan sepatu saat bepergian merupakan hal yang umum bagi wanita. Model sepatu yang dipakai juga dapat mempercantik penampilan. Apalagi pada saat ini menggunakan sepatu branded menjadi gengsi tersendiri bagi para wanita. Harga sepatu branded yang lumayan mahal akan menjadi kendala bagi para wanita yang budgetnya tidak begitu tebal, misalnya untuk siswi sekolah dan mahasisiwi perguruan tinggi. Namun, jangan bersedih terlebih dahulu, karena sepatu yang berkualitas tidak selalu di dapat dengan harga yang tinggi.

“Kualitas tidak selalu berbanding lurus dengan harga” Jangan terjebak dengan anggapan kualitas bagus berharga mahal, Memilih sepatu yang berkualitas dan murah akan menjadi tantangan tersendiri bagi para shopaholic. Jangan menganggap remeh sepatu yang harganya murah karena harga murah belum tentu kualitasnya buruk. Bisa jadi harga yang murah memiliki kualitas yang bagus. Jika kita teliti dalam memilih, maka kita kan menemukan sepatu yang bagus dan berkualitas dengan harga yang murah.

Ada banyak cara untuk memilih sepatu yang murah tetapi berkualitas. Pertama, tempat kita membeli akan menjadi faktor penentu keberhasilan kita dalam mendapatkan sepatu yang bagus. Jika Anda melihat sepasang sepatu di suatu mall, maka jangan terburu-buru untuk membelinya karena bisa saja sepatu tersebut bisa kita dapatkan dengan harga yang lebih terjangkau. Survey-lah terlebih dahulu ke tempat sepatu favorit anda dan tempat lainnya, atau membeli langsung ke factory outlet karena harga yang ditawarkan sudah pasti murah. Kita juga bisa membeli sepatu pada produsen lokal karena sebenarnya sepatu made in Indonesia pun tidak kalah bagus dengan buatan luar negeri. Selain itu kita juga bisa membeli lewat online shopping yang menawarkan model dan harga yang beragam.   

Kedua, pilihlah sepatu yang memiliki bahan yang bagus dan tahan lama. Meskipun ketahanan sepatu tersebut dapat tergantung dari perawatannya. Sepatu yang terbuat dari bahan yang kuat dan berkualitas tentunya memiliki kecenderungan untuk tahan lama. Perhatikan dengan cermat sol sepatu yang kita inginkan secara keseluruhan. Hal ini diperlukan supaya kita jangan sampai membeli sepatu yang murah dengan kualitas yang murah pula.