Dear Organisasi

Sudah pukul 04.46 versi laptop saya bagian Jogjakardahh, tapi saya belom bisa tidur.
Daripada galau mending ngeblog, oke?

Nah ceritanya aku anggota seksi konsumsi
aku ngamuk2 sampe org ngeliatin aku gara2 koor-nya yaaaaa gitu deh, intinya menguras kesabaranku yg kadarnya memang di bawah rata-rata.
Dan akhirnya hape-ku jadi korban, aku banting ke lantai dengan sekuat tenaga, padahal kalo rusak aku bakalan nangis bombay :'(
setelah evaluasi hingga dini hari, jam 12 malam maksudnya, aku baru merebahkan diri ke kasur ditemani perut yang bermain musik (baca: kelaparan)

Ditempat kerja a.k.a Djendelo Coffie tercinta..
bukan bermaksud membanding-bandingkan Kreskit tersayang, tidak sama sekalee,
aku diajarkan untuk mengucapkan TOLONG ketika meminta BANTUAN dan mengucapkan TERIMA KASIH ketika sudah dibantu.

Nah permasalahan disini adalah tidak adanya 2 kata ampuh tersebut, makanya aku ngamuk!
Karena pada dasarnya aku temperamental, yah aku marah2. Aku sih cuek dengan ketidaksukaan orang lain terhadapku, kalo aku biasa bilang WHATEVER! GO TO HELL!
Yap, kata-kata yang kasar ketika aku MARAH!

Flashback sedikit mengenang hari ini,

hari ini adalah 2nd anniversary-ku, alias 2 tahun jadianku dengan pacar tercinta :D
Aku sudah membayangkan akan makan malam romantis dan dikasih bunga mawar yang indah.. Dalam hal ini tentu hanya khayalanku akibat terlalu banyak baca novel romantis. (bukan: rokok makan gratis).
Sekali lagi tidak seperti itu! Setidaknya aku membayangkan akan mengunjungi tempat keramat kami jadian.
Hah? Keramat? 
Emang iya, itu tuh Pohon Kembar, pada tau dongs?
Sudah, lupakan!

Hari ini juga aku meninggalkan Job (baca: barista) demi ikut mensukseskan acara Kreskit. Aku perhatian kan? *Plakkk!*

Jadinya suasana hatiku memang benar-benar sangat-sangat, super duper burukk sekale, ditambah dengan perlakuan koor yang maen perintah2 padahal dia sendiri mandor. Tau mandor? itu loh, yang biasa diperkebunan! *salah fokus*

Aku yakin seyakin-yakinnya itu koor blom mengenal watakku yang buruk ini makanya dia berani merintah2 aku dgn tidak sopan.
Itulah asal muasal aku mengamuk :D

Jadi biasakanlah mengucapkan TOLONG dan TERIMA KASIH, oke??
Oke!!

Baiklah, terima kasih sudah membaca cerita (curhatan) Lovi yang cantik ini, mohon maaf apabila ada pihak-pihak yg tersinggung, apalagi tersungging.
Saya adalah makhluk Tuhan yang paling seksi, maap maksudnya makhluk Tuhan yg penuh kekurangan, karena kelebihan hanya milik Allah.
Sekian dari saya Wassalamu alaikum w.w.

You May Also Like

0 komentar

GOODREADS

Vicantika (Nurlovi Lestari)'s books on Goodreads
Online Wedding Online Wedding
reviews: 7
ratings: 38 (avg rating 2.95)

Bride Wars Bride Wars
reviews: 2
ratings: 27 (avg rating 3.63)