KAMU TETAP DIAM

YANG LAIN NGGAK!

TERUS YANG LAIN APA? SETAN?

Baca itu bikin aku pengen marah. Kenapa marah? Karena ga dianggap!
Sekarang aku mau tanya, bisa ga kita ngerti apa yang diinginkan org lain? apa yg ada dalam otak orang lain?
BISA? Kecuali kalo emang punya kelebihan khusus.

Trus aku? Aku manusia biasa! Ga punya kelebihan secamacam itu.
Ya, cuma dia yang ngertiin kamu. Yang lain setan.

Mana orang tau kamu lagi kenapa kalo kamu ga ngomong.
Mungkin jawaban "gak apa-apa" bagi kamu udah cukup. Coba kamu jd org yg mendengarkan jawaban itu, gimana perasaanmu?
Bayangkan ya, kamu lagi asik-asik ketawa, tiba-tiba dia diam dengan wajah yang ekspresinya tak terbaca.
Kamu akan langsung berpikiran, "aduh, aku salah apa ya? Dia kenapa ya?"

Kalo ga suka ya ngomong, kalo marah ya teriak aja.
Mungkin aku tipe org yg kalo marah menyeramkan, tp aku lebih suka kayak gitu.
Aku lebih suka org yang marah terus meledak-ledak, daripada marah tapi diam.
ITU GAK BANGET!

Itu tuh menyakiti orang lain. Kalo marah terus teriak-teriak, mungkin org yg mendengarkan emang akan kesel, tp itu sementara.
Tapi orang yang marahnya diem, bikin org lain MENYESALI DIRI seumur hidup tanpa tau kesalahannya apa!

Aku orang yang pemarah, tapi aku bangga karena aku BUKAN PENDENDAM!

You May Also Like

0 komentar

GOODREADS

Vicantika (Nurlovi Lestari)'s books on Goodreads
Online Wedding Online Wedding
reviews: 7
ratings: 38 (avg rating 2.95)

Bride Wars Bride Wars
reviews: 2
ratings: 27 (avg rating 3.63)