Rasa yang Tak Tersampaikan

Mau dengar sebuah cerita cinta yang biasa?
Mari kuceritakan.

Ada seorang lelaki yang menyukai seorang gadis padahal mereka berdua baru berkenalan. Si gadis terkejut. Bagaimana bisa si lelaki menyukainya? Si gadis bukannya tak tau. Ia pura-pura tak tau. Radar si gadis sebenarnya sudah menangkap sinyal-sinyal cinta dari si lelaki. Hanya saja, si gadis tak menanggapi pernyataan cinta si lelaki karena suatu hal. Sang gadis selalu menghindar.

Si lelaki pernah memberikan alasan bahwa ia tak pernah jatuh cinta sedalam itu. Si gadis membuatnya gila. Ia bingung bangaimana harus bersikap.

Si gadis sebenarnya memiliki perasaan untuk si lelaki. Hanya saja ada jurang membentang diantara mereka. Si gadis takut untuk menyebrangi jurang itu karena ia pasti akan terjatuh. Si gadis bisa saja membuat jembatan tapi akan banyak pihak yang kesakitan karena pembuatan jembatan itu. Si gadis tak mau hal itu terjadi. Ia berusaha keras menyimpan perasaannya meskipun ia sendiri yang terluka.

Si gadis juga bingung dengan sikap si lelaki yang moody. Kadang si lelaki baik, kadang pula ia bersikap menyebalkan. Hal itulah yang membuat si gadis juga meragukan perasaan si lelaki. Belum lagi dengan ucapan si lelaki yang berkata akan pergi menjauh setelah menyatakan cintanya. Si gadis benar-benar terluka.

Si lelaki ingin pergi setelah menyatakan cintanya. Si lelaki bingung harus bersikap bagaimana, sementara si gadis tak pernah memberikan harapan untuknya. Mungkin dengan pergi ia akan cepat menyembuhkan luka hatinya.

Akhirnya si gadis dan si lelaki mundur perlahan. Entah bagaimana perasaan mereka sebenarnya. Butuh campur tangan Tuhan untuk menyatukan keduanya.



You May Also Like

0 komentar

GOODREADS

Vicantika (Nurlovi Lestari)'s books on Goodreads
Online Wedding Online Wedding
reviews: 7
ratings: 38 (avg rating 2.95)

Bride Wars Bride Wars
reviews: 2
ratings: 27 (avg rating 3.63)