Kuliah Kerja Nyata VII.D.2

Haloooo, Long time no write hihiihii


Baiklah. tarik nafas dulu sebelum baca. Agak panjang soalnya. Nah kali ini aku mau cerita tentang personil KKN. Kuliah Kerja Nyata loh ini. Kami KKN selama sebulan mulai 21 Januari-19 Februari 2014 di Ngemplaksari, Margomulyo, Seyegan. Lumayan jauh dari kota Yogyakarta. Kami tinggal di rumah pak Dukuh. Kami beruntung memiliki induk semang yang baik hati dan luar biasa sabar menghadapi kerempongan kami.

Oke, langsung aja. Ini dia personil VII.D.2. 

Ini dia Ketua KKN. His name's Tony Ardyatma. Jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia. Ini ketua yang paling baik menurutku. Bayangin aja, dia udah kayak pembantu selama KKN. Mau aja disuruh ini itu. Lelaki satu ini asli Wonosobo,tapi selalu ngaku-ngaku orang Jakarte. Jangan salah, lelaki kami ini jago ngaji semua. Yang paling penting dia bisa diandalkan.

 Gadis yang satu ini asli pekalongan. Namanya Fitri Hidayanti. Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris. Kalo ada kubangan pasti deh dia diejekin. Gara-garanya dia pernah semaput dan pingsan depan posko gara-gara ujan-ujanan. Nah jatuhnya pas di kubangan. Jadilah ada drama melankolis di kubangan. Diantara cewe yang lain, dia yang paling deket sama anak kecil. Selain itu kalo di foto dia keliatan cantik bangeeeettt. Aslinya sih iya hehe.



Iis Suciyati. Panggilannya Iis. Teteh satu ini Sunda punya, tapi tinggal di Cilacap. Jurusan Pendidikan Matematika. Ini anak ga bisa bawa motor. Jadilah nebeng kalo pergi. Cantik biarpun ga dandan. Jadi anak-anak cewe yang lain suka bilang "Is, kamu jangan dandan yak, nanti kita kalah cantik." hahaa. Dia ini lumayan pendiam. Ga rempong kayak gueh maksudnya.

                             











             Dan inilah emak kamiiii. Nira Arsoetar. Pendidikan Matematika yang                                                              Internasional. Dia ini emak kami yang paing bisa diandalkan. Apapun serahkan                                              pada niraaa. Dijamin beresss. Paling rempong dan narsis juga. Kalo udah                                                     ketemu bantal dijamin susah banguninnya. Dia ini wonosobo juga. Tetanggaan                                               sama si Rayen.


 Her name's Vinita Ajeng saraswati. Panggil aja Vinita. Pendidikan Bahasa Inggris. Dia ini kalo kata anak-anak punya dunianya sendiri. Kalo udah masuk kamar nyetel musik, nyanyi2 sendiri. Suka lupa sama dunia luar deh pokoknya hehe. Agak tertutup juga sih jadi bingung mendeskripsikan dia hehe.














Lela Mira Sari. Tapi ga mau di panggil LELA. Maunya dipanggil Ella. Pendidikan Bahasa Inggris. Dia ini yang paling baik hati dan sayang pacar. Coba bayangkan dia bolak balik Seyegan Bantul sendirian demi menjenguk sang pacar. Kalo urusan konsumi, serahkan pada Ella karena semuanya beres. Dia ini yang paling sering nangis selama KKN. Entah kenapa.

This is me. Nurlovi Lestari. Just call me Lovi. Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia. Aku yang paling moody diantara yang lain. Kalo udah ga enak hati, biasanya aku memilih diam dan tidur. Karena tingkat kesabaranku sangat rendah, jadi aku memilih aman. Ga mau bikin konflik. Aku yang paling bawel kayaknya di antara yang lain.



Mochamad Nur Aziz. Panggil saja Aziz. Suka jawab kalo manggil Iis. Makanya mereka suka dijadiin bahan sandal jepit hahaha. Ikatan Kesehatan Masyarakat. Satu-satunya yang bukan jurusan pendidikan. Siapa sangka dibalik sosoknya yang biasa aja, dia ini ilmu agamanya wow. Lelaki kami memang tak terduga. Diantara yang lain, dia yang paling mudah dibangunin kalo lagi tidur. Tapi yang ini orangnya santai banget. Asli Cilacap dan ngapak2.


Muhammad Rian Al Fath. Hidungnya kagak nahan. Kalo boleh minjem udah lama aku minjem hahaa. Lelaki yang tinggal di Wonosobo ini sama aja kayak ketua KKN kami yang ga mau ngaku kalo orang Wonosobo. Jurusan Pendidikan Biologi dan pecinta burung. Bayangin coba, burung kenarinya diajakin KKN. Walaupun entah berapa yang mati. Paling susah dibangunin kalo lagi tidur. Sempet mengalami accident yang bikin dia harus di puk-puk biar ga nangis hahaaa. Sama kayak lelaki yang lain dia ini baik hati dan paling suka pulang.

You May Also Like

0 komentar

GOODREADS

Vicantika (Nurlovi Lestari)'s books on Goodreads
Online Wedding Online Wedding
reviews: 7
ratings: 38 (avg rating 2.95)

Bride Wars Bride Wars
reviews: 2
ratings: 27 (avg rating 3.63)