NEW YEAR -- PAGE 1 OF 365

Haloo 2015. Gimana semalem? Penuh kembang api seperti biasanya kan?
Perlu bikin resolusi buat tahun ini gak sih?
Perlu kali ya.

Okay, sebelum bikin resolusi mari kita sedikit mengulas kenangan-kenangan yang akhirnya malam tadi berhasil diledakkan.
Januari 2014-- Oh aku udah mulai sibuk UAS dan persiapan terjun bebas ke lokasi KKN. Oh My God, i miss the moment.
Februari-- Masa pasang surut dalam percintaan terjadi di bulan ini, karena tersangkanya yaitu aku sibuk dengan kegiatan KKN. Mau tahu kesibukannya? Bangun siang, makan, ngapusi pas ngisi program. Intinya KKN, Kuliah Kerja Ngapusi.
Maret-Juli-- Masa-masa penuh perjuangan sebagai mahasiswa tingkat akhir. SKRIPSI coy!!
MAsih bulan Juli-- dipertengahan bulan ini aku ketikung. Bahasa kasarnya pacarku diambil orang. 3 tahun ambyar begitu saja. Ajaibnya aku gak nangis pas diputusin. Lho kok jadi gue yang diputusin? Ah sudahlah! Terima kasih Ya Tuhan aku udah ditunjukin siapa yang benar-benar pantas dan tidak bersanding denganku. Ceilah bahasa gue....
Agustus -- Sibuk liburan di rumah dan menata hati.
September-- Ngejar-ngejar dosen dan akhirnya dikasih izin pendadaraaaaan. Yeiiiyy! Akhirnya toga semakin dekat.
Oktober-- Ngurusin yudisium. Sibuk ngejar tanda tangan, jilid skripsi dan foto buat ijazah.
November-- Ada apa sih sama November? Bulan ini yang paling bikin gregetan. Para lelaki mulai mengincarku sebagai bribikan. Emang sih aku ini bribik-able. Tolong jangan bilang aku ke-ge-er-an karena daftar fansku semakin banyak. Para lelaki ini beragam, kebanyakan teman sendiri alias teman lama. Yang punya pacar ya ada. Dan aku tergoda. Maapin Lovi Ya Allah.
Desember-- Gebetanku cuma satu, tapi teman lelaki buat jalan dan curhat dimana-mana. Terima kasih Tuhan. Biar Jomblo temanku banyak. Setelah dipikir-pikir, di penghujung tahun ini, temenku jadi kumpulan anak pendidikan biologi, dan semuanya teman lama. Ya mungkin karena aku mau kembali ke alam ya, makanya dikasih teman-teman bernuansa hijau. Untung gak dikasih HULK haha.
                -- Masih di bulan ini akhirnya aku sadar. Ada yang harus kulepaskan. Sesuatu bernama perasaan sayang, khawatir, dan mungkin saja cinta. Aku jatuh dihati yang tidak tepat. Jika selama ini pacarku diambil orang, maka akhirnya aku tahu rasa sakit mencintai diam-diam. Sakitnya juga diam-diam. Jadi akhirnya aku juga akan pergi diam-diam. Maaf dan terima kasih ya, mas. Maaf juga buat kamu ya dek, aku sempat mencuri kekasihmu. Ada yang terlupa, ada yang ngajakin aku nikah. Tapi maapkan aku karena aku belum siap beramah tamah, eh berumah tangga.
                 -- Akhirnya AKU WISUDA. Sarjana Pendidikan. PENGANGGURAN. Tutup tahun dengan rumah baru, tempat tinggal baru, hati yang baru (Insya Allah).


And now, 2015. Apa resolusimu?
1. Punya pekerjaan
2. Bahagiain orang tua dan adek
3. Punya sahabat dan teman yang baik dan pengertian
4. Jadi pribadi yang cantik hati, rupa, dan perilaku
5. Jadi wanita kalem
6. Lancar bahasa Jawa (ngoko dan kromo)
7. Lanjut S-2
8. Traveling ke tempat yang disukai
9. Punya jam tidur normal
10. Nyelesein draft novel yang terbengkalai
11. Gak sering galau
12. Dicintai semua orang
13. Punya rumah sendiri
14. Rencana MENIKAH 

Oke, itulah rencana sementara saya. Rencana tersebut bisa berubah sewaktu-waktu. Doakan tercapai, terkabul, lancar. Sampai jumpa :-)

HAPPY NEW YEAR EVERYBADEHH!!!!

You May Also Like

0 komentar

GOODREADS

Vicantika (Nurlovi Lestari)'s books on Goodreads
Online Wedding Online Wedding
reviews: 7
ratings: 38 (avg rating 2.95)

Bride Wars Bride Wars
reviews: 2
ratings: 27 (avg rating 3.63)