DEAR, LOVI #2

by - 14.06

 Hai (lagi) ....



Kepada gadis yang sekarang berusia 28 tahun:

Cukup langit yang biru, hatimu jangan ikut pilu membiru. Bukankah itu yang kau tulis terakhir kali? Lalu mengapa langit biru dalam hatimu hari ini runtuh? 

Terlalu banyak yang kau pikirkan hingga perasaan mudah sesak. Kemudian, kau ingin pergi diam-diam sendirian (lagi). Seperti yang sudah-sudah. 

Lovi, kuharap kali ini kau menjadi lebih berani dalam hal apa pun. Jangan mudah sedih lalu menangis. Kau tak harus terlihat kuat. Kau hanya manusia biasa yang butuh berbagi dan pertolongan.

Jangan menyerah lagi. Jangan berkorban lagi. Dirimu juga berhak bahagia. Kemudian, berjuanglah demi kebahagiaan itu. Kau sudah memandangi langit biru kemarin. Pun dengan laut dan ombaknya. Seharusnya semangatmu hari ini membara kembali.

Lovi, tidak semua hal harus kau pikirkan. Tidak semua hal harus kau cemaskan. 

Tentang seseorang yang sekarang mengisi ruang hatimu, berbahagialah dengannya. Tetap jadi dirimu sendiri dan tersenyumlah. Tegakkan kepalamu dan hadapi dunia dengan berani. Kau meminta pada semesta agar memberikannya kepadamu. Lalu ia pun hadir dan memintamu berjalan bersama.

Masih ada toko buku yang bisa didatangi agar perasaanmu membaik. Pergilah ke sana dan temukan kembali bagian dirimu yang sedang mundur diam-diam itu.

Telah banyak tahun yang dihabiskan untuk mengalah, berkorban, menyerah, dan kecewa. Kini tinggalkan ketakutan beserta kenangan buruknya.


Lovi , si power rangers merah  ... BERBAHAGIALAH.

You May Also Like

0 komentar

GOODREADS

Vicantika (Nurlovi Lestari)'s books on Goodreads
Online Wedding Online Wedding
reviews: 7
ratings: 38 (avg rating 2.95)

Bride Wars Bride Wars
reviews: 2
ratings: 27 (avg rating 3.63)